Tato terbaru Selena Gomez

Ditulis

Sama seperti sang kekasih yaitu Justin Bieber, Selena Gomez juga menyukai tato. Terbukti dengan tato terbaru yang ada pada leher bagian belakang Selena Gomez dengan motif tato tulisan LXXVI. Lalu apa arti tato yang ada pada leher Selena Gomez itu? Konon katanya motif tato tulisan tersebut adalah berasal dari angka romawi yang memiliki arti 76.


Alasan apa sehingga Selena Gomez berani mengambil keputusan untuk ditato?
Sebenarnya, itu bukanlah tato Selena Gomez yang pertama. Karena sebelumnya Selena Gomez memiliki satu buah tato berukuran kecil yang ada pada pergelangan tangannya. Dan alasan yang tepatnya untuk membuat tato yang kedua ini adalah atas berkat rekomendasi artis cantik yang bernama Vannesa Hudgens. Kabarnya, pada saat proses tato selena gomez merasakan sangat gugup karena prosesnya yang sangat menyakitkan.

Anda telah selesai membaca artikel yang berjudul Tato terbaru Selena Gomez. Sumber link dari artikel Tato terbaru Selena Gomez ini adalah : http://e-tattoo.blogspot.com/2012/10/tato-terbaru-selena-gomez.html, anda diperkenankan untuk mengCOPY-PASTE artikel yang berjudul Tato terbaru Selena Gomez dengan meminta izin kepada pemilik blog E Tattoo melalui Contact Form. Terimakasih telah membaca artikel Tato terbaru Selena Gomez.
Judul: Tato terbaru Selena Gomez
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mahesa Jeunar

»» Silahkan baca artikel menarik dibawah ini :
Home | Kontak | RSS | Login |
Kategori : Tato Band | Tato Artis
Copyright 2011. All rights reserved. E Tattoo Template desain by : Artist photos | Redesain by : Esagelo