Ini dia tato lengan milik norman kamaru

Ditulis

Ini dia tato lengan milik norman kamaru, xixixiixi... Siapa sangka mantan polisi yang kini telah menjadi penyanyi ini memiliki tato dilengan kirinya... Keren bukan? Bagi saya pribadi ini bukanlah suatu hal yang diherankan, karena ada beberapa orang-orang terpandang di daerah saya pun memilikinya. So, ini bukan pemandangan baru bagi masyarakat. Karena tato adalah bentuk seni permanen yang diletakan pada kulit seseorang.

Gambar : http://www.pesatnews.com
Dilihat dari jenis tatonya bahwa tato yang dimiliki norman kamaru ini adalah tribal. Dan tahukah anda? Ternyata bukan hanya tato tribal saja yang menghiasi tubuh mantan polisi ini, coba saja lihat dilengan bagian kanannya terdapat tato ikan koi menurut kabar dari menejernya berharap bahwa tato ikan koi norman kamaru ini dapat membawa keberuntungan padanya. Walaupun tato ikan koi ini hanyalah sebuah kabar dari menejernya, tetapi ini juga dapat mewakili kebenaran dari tato ikan koi milik norman kamaru ini.

Anda telah selesai membaca artikel yang berjudul Ini dia tato lengan milik norman kamaru. Sumber link dari artikel Ini dia tato lengan milik norman kamaru ini adalah : http://e-tattoo.blogspot.com/2012/10/ini-dia-tato-lengan-milik-norman-kamaru.html, anda diperkenankan untuk mengCOPY-PASTE artikel yang berjudul Ini dia tato lengan milik norman kamaru dengan meminta izin kepada pemilik blog E Tattoo melalui Contact Form. Terimakasih telah membaca artikel Ini dia tato lengan milik norman kamaru.
Judul: Ini dia tato lengan milik norman kamaru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

»» Silahkan baca artikel menarik dibawah ini :
Home | Kontak | RSS | Login |
Kategori : Tato Band | Tato Artis
Copyright 2011. All rights reserved. E Tattoo Template desain by : Artist photos | Redesain by : Esagelo