Tato tulisan

Ditulis

Tato tulisan akan sangat cocok anda miliki jika anda memiliki kenangan indah ataupun momen-momen yang patut diabadikan kedalam tubuh anda. Misalnya tato tulisan seperti Aku sayang kamu, Ibu izinkan anakmu bertato, Cintaku hanya kamu :-D, tanggal pernikahan, tanggal hari jadi pacaran, atau anda juga dapat membuat tato tulisan nama seseorang yang anda sayangi seperti nama pacar, teman ataupun keluarga anda.

Nih ada beberapa contoh desain tato tulisan yang mungkin anda suka.









Nah, untuk memilih desain tato sendiri yang anda perlu memperhatikan adalah apa yang seharusnya anda inginkan, jangan asal sembarangan membuat tato, karena itu akan menjadi penyesalan seumur hidup anda.
Sebagai contoh, jika anda menginginkan desain tato tulisan. Ya anda harus memilih sendiri jenis tulisan apa yang ingin anda buat, saya akan memberikan situs font terkenal sebagai bahan pertimbangan anda memilih jenis tulisan yang akan anda buat sebagai tato. Silahkan kunjungi dafont.com disana anda akan menemukan banyak pilihan-pilihan font keren sebagai referensi untuk membuat tato tulisan.

Gambar saya ambil dari facebook teman saya yaitu Mas Alma Mixmax Tattoo Studio Purwokerto untuk informasi alamat Mixmax Tatto Studio silahkan hubungi : Hp 085878687876 BB pin 2316910b

Anda telah selesai membaca artikel yang berjudul Tato tulisan. Sumber link dari artikel Tato tulisan ini adalah : http://e-tattoo.blogspot.com/2012/08/tato-tulisan.html, anda diperkenankan untuk mengCOPY-PASTE artikel yang berjudul Tato tulisan dengan meminta izin kepada pemilik blog E Tattoo melalui Contact Form. Terimakasih telah membaca artikel Tato tulisan.
Judul: Tato tulisan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mahesa Jeunar

»» Silahkan baca artikel menarik dibawah ini :
Home | Kontak | RSS | Login |
Kategori : Tato Band | Tato Artis
Copyright 2011. All rights reserved. E Tattoo Template desain by : Artist photos | Redesain by : Esagelo